loe anak balap tp susah mw buat kata2.
tenang aja sob ge bantu ni tinggal pilih aja kata2 ny. tp cuman sdikit dlu, maklum baru belajar heheh..

siip langsung saja ini die kata2 nya

  • cepu itu adalah polisi yang suka merazia kami2 yang sedang meramaikan jalanan yang sepi.
  • durasi ( dua rastus satu meter beraksi ) 
  • Motor bebek pake knalpot racing 75ribu, lewat gang kecil disumpahin ibu-ibu.
  • IRIT tanda Tak Mampu!
  • Mengganti suara knalpot menjadi suara kaleng biskuit khong guan dapat digolongkan sebagai perbuatan yg amat sangat terkutuk
  • kami balap bukan mencari muka
    dan kami balap bukan mencari hatta
    melainkan kami balap
    untuk menyalurkan hobi-hobi kami
  • balap itu tantangan jiwa
    tak hanya sekedar kesenangan
    dan tak hanya sekedar kebanggaan
    tapi balap liar itu rutinitas tanpa batas bagi kami
  • drag racing menjadi nyawa yang kita hirup
    gelegar knalpot bak petir adalah lagu yang biasa kita dengar
    dan aroma uap oktan yang jadi candu di sekujur nadi
    karena kita merasa
    jiwa kita bebas beberapa saat di atas motor
    bersama mesin performa tinggi yang kita banggakan
  •  di saat orang-orang tertidur lelap
     di saat itulah jalan mulai sepi
     dan di saat bulan telah mencapai puncaknya
     pada saat itulah kami beraksi
    balap liar
     inilah hidup kita
  • gue tau balap itu gak baik
    gue tau balap itu meresahkan
    tapi apaboleh buat
    balap hobi gue, balap kerjaan gue
    toh balap kan yg rugi juga gue, dan yg paling penting ni ye.
    Balap gk akan mungkin hilang dari hidup gue    
  •  kehidupan tak semestinya bergantung pada orang lain
    walau kita hidup membutuhkan orang lain, kita harus belajar hidup mandiri, karena dengan kemandirian kita dapat menjadi orang yang sukses.
  • oJobali (organisasi joki balap liar)

jgn lupa tinggalin jejak ya klik ikuti facebook gw ato boleh deh kita saling share di kolom komentar.

Tidak ada komentar: